Sunday, September 13, 2009

Postingan di Tengah Malam

iseng-iseng buka blog yg udah lama gak pernah saya buka dan saya urusin. kasian juga saya liat blog saya ini. coba-coba saya edit blog saya. 2 kali ganti template gagal padahal udah ngikutin instruksinya dari si template itu. uji coba ke-3 berhasil juga. fiuh. dan inilah hasilnya. sebuah kreasi anak bangsa yg tidak terlalu pintar dalam hal tulis menulis.

oya. saya mau curhat dikit. barusan saya habis conference sama temen-temen saya ngomongin soal temennya temen-temen saya dan temen saya juga. nah loh beribet dah bahasanya. kita ngomongin soal apakah dia jadian sama cewek atau nggak. saya aja kaget waktu pertama kali denger gossipnya. padahal saya temen satu gengnya aja gak tau. (oya perlu saya publikasikan geng saya atau apalah sebutannya itu namanya anti G). temen saya yg satu ini heboh waktu denger kabar temennya kita ini jadian sama adeknya kakak kelas kita. kalo dipikir-pikir ngapain sampe heboh segitunya. toh ini hal yg wajar dia jadian sama cewek karena dia cowok. skip. temen saya yg satunya lagi off jadilah saya cuma chating berdua. habis itu ganti topik ke hal yg lebih krusial lagi. hal yg menyangkut tentang kehidupan asmaranya. saya ga mungkin mau bercerita di sini. kalo dia baca blog saya terus baca postingan kali ini bisa digantung saya sama dia hahha.

oya. akhir-akhir ini kaki saya yang pernah kelindes mobil beberapa tahun lalu sering sakit. bikin saya kesakitan kalo jalan

1 comment:

  1. Brow mau cerita ape sih ane bingung?!?? Frend gemane ceritenye bisa kelindes? coba ente posting, salam kenal imamprabowo90@gmail.com

    ReplyDelete