Monday, September 14, 2009

Biasalah

Oke. Saya mau cerita rentetan kejadian yg saya alami hari ini.
Tadi subuh, saya sama keluarga saya (kecuali papa saya) nggak sahur. Kok bisa? Ya bisalah! Saya bangun jam 04.35. Itupun dibangunin adek saya kalo nggak wassalam perut saya nggak ada makanan/minuman yg masuk. Tadi masih mending saya, adek saya, mama saya minum segelas susu coklat. Terus papa saya gimana? Enak! Jam 2 malem papa bangun terus berangkat ke mesjid untuk qiyamulail sampe jam 4 terus sahur deh. Makan. Aduh saya bingung. Kuat nggak ya sampe magrib nanti. Ah kalo diniatin pasti kuat-kuat ajalah hehe. Skip! Jam 5 lewat dikit saya solat subuh. Fufu perutku. Ah males tidur. Saya nyalain tv (bohong padahal tvnya udah nyala dari tadi hahaha) hmmmmm biasanya jam segini saya nonton Nat-Geo Channel. Wow! Di NGC lagi nayangin tentang mafia. Ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng! Saya ini nonton apasih. Mafia amerika, mafia sisilia, narkoba, FBI lalalalalalala bikin ngantuk. Biar nggak ngantuk saya iseng liat-liat channel film (ada yg tau maksud saya apa? Kalo tau kasih tau saya dan kalo jawabannya bener, saya traktir pangsit deh. SERIUS) eh tiba-tiba pager saya bunyi. Waaaaa nggak jadi deh niat saya hahahha. Langsung tobat saya. Takut. Skip! Jam 6. Di Indosiar ada Mamah & Aa’. Nonton ah. Temanya “ANAK ADALAH UJIAN” krik krik sampe setengah 7 aja saya tahan. Ngantuk. Mama udah bangun terus langsung ngelakuin aktivitas biasa di pagi hari. Nyuci baju hahha. Anaknya ngapain? Tidur aja di kamarnya hahaha. Sebenernya saya nggak niat mau tidur di kamar mama tapi gara-gara keenakan ya udah jlep mata saya terpejam dan nyawa saya pun entah berjalan ke mana hahaha. Skip! Jam 10 saya baru bangun. Liat hp langsung ada 1 miscalled sama 4 sms. Dari siapa? Dari temen saya. Kita sebut saja namanya Theo. Isinya? Ada deeeh hahahaha. Bangun tidur langsung nonton tv channel Trans 7. Acaranya dorce tuh lagi di Balikpapan. Nonton bentar ah. Mau liat Balikpapan di dalem tv hahaha. Aduh liat jam ko makin lama makin cepet aja jalannya. Pulsa habis. mana smsnya temenku (nama bekennya Ajeng) belum ku bales lagi. Mandi burunglah saya tadi pagi dilanjutkan dengan membeli pulsa ke toko pulsa di ruko depan rumah. Skip! Langsung ganti baju -> Jalan -> Naik mobil. Nyampe dah di BC. Saya langsung sms temen saya. Nanya ada di mana. Skip! Kita ketemuan di Gramedia. Sebelumnya saya nunggu sampe rambut saya kayak Pak Emo (maaf pak) hahaha bohong ko.Nggaklah. Rambut saya nggak kayak Pak Emo. Lalalalalalalalala saya skip aja ya kejadian di depan Gramed. Langsung aja saya sama temen dan temennya temen saya tancap gas ke PABAS. Tadinya mau nonton Keramat tapi pas udah nyampe di sana malah nonton Rogue. Oke! Nggak apa-apa. Saya sih yg penting nonton haha. Jengjeng. Filmnya jam 14.40. 40 menitan saya nunggu deh. Sabar. Syalalalala in the afternoon ternyata udah jam 2 lewat 40 juga. Di sana saya ketemu sama temen saya. Nama bekennya Pram a.k.a PPW. Dia noton sama ceweknya. Skip! Posisi duduk saya waktu nonton itu temennya temen saya, temen saya, baru saya. Di samping saya kosong melompong hanya sedert kursi saja. Saya jadi ngeri soalnya filmnya tentang buaya. Takut aja kalo tiba-tiba di samping saya itu buaya gede tiba-tiba datang ahaha nggak mungkin. Skip! Pulang deh kita. Aduh saya naik mobil lagi. Panas joy! Mana penumpang di samping saya parfumnya menyengat banget lagi. Aduh lagi batre HP saya habis. Fufu. Skip. Saya stop di depan lampu merah perempatan ring road. Aduh cuaca panas. Saya pake jaket lagi. Ngadem dulu ah di atm haha. Saya kayak orang bego. Masuk kea tm hanya untuk ngadem aja. Biarin dah tuh orang pada ngantri di belakang. Habis ngadem saya lanjut lagi jalan pulang ke rumah saya. Saya inget sama semua kuas saya yg saya patahin gara-gara kesel sama kesenian. Mampir dulu deh ke toko stationery beli kuas. Oya pulsa juga hampir habis. Beli dulu dah. Skip! Jalan ke rumah agak jauh juga. Berlumuran keringat saya. Skip! Rumahnya Pak RT udah keliatan berarti udah deket rumah saya. Ah tepar dah. Pas buka sepatu, kaki saya berlumuran darah. ternyata lukanya basah lagi. Aduh

No comments:

Post a Comment