Saturday, December 26, 2009

Bercanda

saya kaget waktu liat foto-foto yg ada di fb saya. semingguan yg lalu saya mengunggahnya dan sengaja nggak saya tag tagin. males hahahaha. eh nggak taunya ada temen saya yg usil. dia ngetag saya di mukanya temen saya, sebut saja namanya Lia (nama disamarkan). saya nggak tau si Lia ini pernah liat apa nggak fotonya yg ditagin ke nama saya tapi saya sih berharap si Lia ini nggak nyadar hahaha. saya curiga sama temen saya, kita sebut saja dia Ali (nama disamarkan)itu pelakunya. emang sih saya tau dia maksudnya bercanda tapi jangan kayak gitu juga dong kan nggak enak diliat orang. ini itu dunia maya jadi siapapun bisa mengaksesnya mulai dari anak kecil sampe kakek kakek yg gaul sekalipun bisa liat.

topik lain...

tadi waktu di sekolah, saya ke kelas temen saya di IPA 2 dengan nggak ada maksud sih karena udah bosan aja nggak ada kerjaan terus di sana ada Sandy dan Wika yg kemaren ulang tahun dan saya ditawarin kue ulang tahunnya lho. terus saya ngobrol sama temen (nggak deket juga sih saya sama dia) dan jroooooooooooooooooot kata-kata yg keluar dari bibirnya itu nusuk, menohok, dan sebangsanyalah. saya tau maksud dari omongan temen saya itu konteksnya bercanda aja tapi (lagi-lagi) bercanda itu ada batasannya juga. tapi biarin ajalah toh emang begitu adanya kok. kata-katanya bakal saya inget terus!

jadi, inti dari semuanya adalah "bercanda itu nggak ada yg ngelarang tapi ada batasnya"

No comments:

Post a Comment