Sunday, December 06, 2009

Hmmmm

Suatu waktu teman saya menawari saya untuk jadi broadcaster di salah satu radio di Balikpapan. Yipiie saya seneng banget dan saya langsung menerima tawarannya karena lumayan udah punya duit sendiri hahaha dan sore ini seharusnya ada pelatihan untuk saya tapi

S: “ma, nanti sore aku ada pelatihan buat jadi broadcaster. boleh ya?”

M: “ngapain? kapan kamu belajarnya? Jamanmu kuliah nanti kalo masuk universitas pake nilai UAN. Kalo nilaimu amburadul siapa yg mau nanggung?”

S: “tapi kan lumayan aku udah punya penghasilan sendiri”

M: “emang kamu nggak pernah dikasih uang jajan? masih kurang sebulan dikasih (tiiiit disensor)?” (nada bicaranya mama udah emosi)

S: saya cuma bisa diam aja dan langsung inget sama omongannya temen saya,

“aku cuma pengen mau jadi orang pintar, aku nggak mau jadi orang kaya”

Kesimpulannya, saya nggak dibolehin jadi broadcaster dan uang bukanlah segalanya……

No comments:

Post a Comment