Sunday, June 13, 2010

Malam Yang Syahdu Di Tengah Hujan

Hmmm sekarang tanggal 13 Juni yang berarti waktu untuk di kelas 2 tinggal sebentar lagi. Di satu sisi aku capek, pusing, bingung mikirin nilai-nilai yang amburadul acakadut nggak tau udah kayak gimana lagi tapi di sisi lain aku juga nggak bisa cuma diem gini aja tanpa ada tindakan untuk ningkatin nilai tapi semesteran tinggal berapa hari lagi dan semua pelajaran eksak udah diulangankan dan hasilnya kurang memuaskan. Kadang-kadang aku suka sakit hati + benci sejadi-jadinya sama orang yang kalau ulangan nggak belajar hanya mengandalkan kekuatan koneksi aja tapi dapet nilai bagus sedangkan aku yang udah belajar sampe jungkir balik + kayang cuma dapet standar aja. Hidup ini tidak adil tapi aku nggak boleh punya pandangan seperti ini takut kejadian beneran aku selalu sial ntar. Menyesal? Jelas tapi mumpung masih ada waktu pokoknya aku harus bisa ngejar ketertinggalanku. Kalau aku inget-inget lagi pas jaman kelas 2 SMP, di situlah semua nilai-nilaiku turun drastis. Di situlah titik balikku dan apakah ini berlaku kembali di kelas 2 SMA? Semoga saja begitu. Semoga kelas 2 SMA ini sebagai turning pointku untuk mengejar ketertinggalanku dan untuk membalas semua kecurangan-kecurangan teman-temanku. *Terdengar sadis? So, kenapa? Toh ini blog aku juga mau nulis apaan

Ngomong-ngomong kelas 2 SMA yang sebentar lagi mau berakhir berarti sebentar lagi juga saya bakal dibredel berbagai pertanyaan. (bredel itu istilah bahasa indonesia atau bahasa sunda?) pertanyaan itu bagaikan timah panas yang meluncur dari mulut senapan. Kira-kira pertanyaan macam apa yang bakal aku terima? Sudah pasti yang berhubungan dengan posisiku di kelas sebagai Bendahara kelas XI IPA 3. Aku capek jadi bendahara di kelas ini. Setiap ditagih uang kas ada aja alasannya inilah itulah tapi bayak betul kemauannya. Aku capek ngadepin kemauan kalian satu-satu. Mana hari Senin besok katanya mau ngomongin soal perpisahan kelas lagi. Ya Allah kuatkanlah hambamu ini. Berikanlah kekuatan untuk menghadapi semua persoalan yang ada di depan mata.

Kalau boleh jujur, aku NGGAK NYAMAN ditempatkan di IPA 3. Karena aku merasa aku BUKAN BAGIAN DARI XI IPAS 3, AKU HANYA NUMPANG BELAJAR DI BANGUNAN KELAS XI IPA 3

No comments:

Post a Comment