Sunday, August 15, 2010

Let It Go and Forget it!

Tadi malam aku iseng-iseng baca save-an chatku dengan beberapa teman. Ekspresi yang pertama kali muncul SANGAT KAGET. Nggak nyangka ya dulu aku seperti itu. Bisa-bisanya aku berbuat hal itu. Sebuah kesalahan terbesar yang mungkin pernah aku buat. Iya kali ya dulu aku nggak mikir panjang makanya sampai seperti itu. Sampai-sampai ada salah seorang teman yang bertanya, "kamu orangnya panasan ya?" iya juga ada benarnya temanku bertanya seperti itu mungkin dia berpikir, "kok bisa sih iwan itu begitu? nggak salah tuh?"

Sampai sekarang juga aku heran dengan perbuatanku yang waktu itu. Ditambah lagi baru-baru ini kok mau-maunya sih aku seperti itu? Tambah heran lagi aku. Sangat disesalkan sekali perbuatanku waktu itu.

Ketika beberapa minggu kemudian setelah 'keluar' dari lubang singa, berbagai komentar berdatangan melayang-layang dengan indahnya ke mukaku. "nah gitu dong wan. aku aja kaget kamu mau-maunya seperti itu" "waktu aku liat orang itu aku nggak sreg lho" "akhirnya wan" dan masih banyak lagi. Rasanya ketika mendengar komentar-komentar itu aku pengin loncat aja dari Novotel haha, iyalah malu banget rasanya ternyata selama waktu itu mereka berpendapat seperti itu.

Terima kasih ya teman-teman khususnya Ita yang sangat galak sekali kalau aku sudah cerita menyangkut soal hal itu :)

No comments:

Post a Comment