Tuesday, March 30, 2010

Luapan Sesaat Part 2

Berbagai kritikan, celaan, cemoohan sudah sering kuterima. Mulai dari yang hanya nyentil-nyentil saja sampai yang blak-blakan di depan banyak orang. Saya tidak menyalahkan apa yang mereka katakan karena itu memang benar adanya dan saya juga tidak menyalahkan orangnya. Memang itu benar adanya kok. Untuk apa saya capek-capek menyalahkan mereka toh itu semua benar adanya. Itu semua datangnya dari Tuhan. Tuhan dengan segala kuasa-Nya yang telah menciptakan makhluk-Nya beserta isinya. Semua sudah diciptakan sesuai porsinya masing-masing. Kita diciptakan untuk berbuat kebaikan bukan untuk berlomba-lomba mengorek-ngorek kekurangan sesama yang walaupun sekali lagi saya katakan itu memang benar adanya. Tetapi, tidakkah kalian punya hati? Tidak mungkin kalian tidak mempunyainya tetapi kalian tidak menggunakannya dengan benar. Kalian bisa saja berkata A tetapi pikirkanlahdulu apakah kata-kata kalian sudah benar tempatnya? Mungkin kita berkata A itu biasa saja tetapi bagaimana dengan perasaan orang yang kita katai itu? Tentu saja dia akan merasa kecil hati bahkan merasa dirinya paling rendah walaupun dirinya masih bisa tersenyum hanya untuk menanggapi kata-kata tersebut dan mencairkan suasana saja. Saya berterimakasih sekali kepada kalian yang sudah mencemooh saya yang saya anggap itu sebagai pujian, ternyata kalian selama ini memperhatikan saya

No comments:

Post a Comment