Tuesday, March 30, 2010

Luapan Sesaat

saya datang dengan niat baik ingin minta maaf dan berbaikan sama kamu, kamu malah bilang kalau kamu itu trouble maker.Sontak suasana menjadi kikuk. Saya tidak mau mempunyai hubungan jelek dengan kamu tapi terkadang kamu sendiri yang membuatnya(dengan segala hormat, tolong jangan katakana dirikamu trouble maker lagi).Mengenai temanmu yang tidak suka dengan saya ditambah lagi ketika membaca twit saya dengan @********** apa mau dikata? Kalau memang temanmu tidak suka dengan saya yasudah tidak apa. Itu haknya. Sebenarnya, tidak ada niatan untuk menjelek-jelekan kamu. Saya hanya menceritakan apa yang sedang saya alami kepada teman saya lewat akun twitternya @**********. Pure hanya ingin ‘curhat’ dan tidak ingin menjelek-jelekanmu.Teman saya itu @********** lansung sms saya “sebenernya kk itu masih care sama dia. gapapa sih menurutku kak itu bagus malah buat ke depannya”

No comments:

Post a Comment