Tuesday, March 23, 2010

Trouble Maker (?)

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA aku capek!

Kayaknya selalu aja ada masalah setiap aku berhubungan sama kamu. Mulai dari yg sepele sampai yg sedikit agak merepotkan. Kamu tolong ngertilah maksud aku dan konteksnyakan cuma bercanda aja jangan dianggap serius atau kamu emang nggak ngerti ya itu bercanda aja?

Nggak usah bawa-bawa cowokmu segala kasian dia lagi UN jangan dibebani pikirannya. Nggak usah neror neror sms segala. Nggak usah nelpon nelpon segala. Perlu kamu ketahui ya, aku nggak mau angkat telpon dari cowokmu bukan karena aku takut! Aku udah mnales berhubungan sama kamu.

Jangan ganggu aku lagi! Kamu udah punya cowok juga kenapa masih aja smsin aku?
Jangan harap saya bisa baik lagi sama kamu karena itu semua nonsens!



No comments:

Post a Comment