Monday, May 31, 2010

Apa Kabar Teman?

Halo temanku di sana, kenapa kamu berubah? Masa hanya gara-gara hal kecil aja (saya sih menganggapnya itu hal kecil tapi kalau kamu menganggapnya itu sebagai hal penting rasanya kamu lebay deh) kamu langsung berubah 180’ seperti SMP dulu yang tidak mengenal saya. Dari kelas 2 SMP dulu saya berharap saya bisa mengenal kamu dan akhirnya itu kejadian juga tanggal 8 Agustus 2009 ketika saya ulang tahun dan kamu say Happy Birthday lewat facebook lalu mulai dari situlah kita keep in touch sampai wall-to-wall kita panjang banget, sampai teman saya aja bilang seperti ini, “iwan ini wallnya panjang betul” saya sih hanya bisa tertawa saja. Komunikasi lewat facebook it uterus berlanjut walaupun sempat tersendat-sendat akan suatu hal tetapi saya tetap senang bisa berteman dengan kamu. Saya mendapatkan ilmu tentang bridge dari kamu, saya bisa bermain rubik karena kamu juga yang mengajari tapi kenapa sekarang kita sudah bukan seperti seorang teman lagi? Menyapapun tidak walau sedang berpapasan di sekolah tapi biarlah itu terjadi toh memang saya juga yang salah karena sudah (mungkin) membuatmu kecewa.

No comments:

Post a Comment