Sunday, June 06, 2010

Gara-Gara Ngantuk

Jengjeng! Balikpapan Baru, Hari Sabtu tanggal 5 Juni 2010 pukul 23.05 aku dan Ryo saat itu sedang dalam perjalanan pulang sehabis dari acara ulang tahunnya Eloy. Melintas di Balikpapan Baru, aku melihat ada kerumunan dan di dalam kerumunan itu aku melihat jaket yang dikenakan Ephram tadi dan ternyata benar kalau itu adalah Ephram. Sempat ada keraguan untuk mendatangi kerumunan itu karena sebelumnya aku belum tahu dengan pasti kalau Ephram ada di tengah-tengah kerumunan seperti itu. Ketika aku dan Ryo mendatangi kerumunan itu ternyata Ephram kecelakaan. Dia menyenggol mobil sedan yang sedang melintas. Penyebabnya karena dia mengantuk karena dia tidak mengendarai motor dalam keadaan kencang. Saat itu, aku mendapati kalau Ephram terluka dan memar. Dagu, tangan, jari, kaki, dan sepatunya bisa dibilang luka-luka. Motornya hanya mengalami lecet saja. Ephram bercerita, ketika motornya terjatuh, motor yang dikendarainya itu terseret dan dia terguling-guling. Entah bagaimana rasaya tetapi Ephram bilang rasanya seperti main film action -_-‘. Ephram diberi pertolongan dengan cara diberi betadine oleh satpam yang sedang bertugas. Lalu Ephram meminjam hp saya untuk memberitahu keluarganya. Dia sempat menelepon hpnya sendiri, saya pikir dia begitu karena dia lupa ingatan tingkat rendah haha. Papanya yang mengangkat teleponnya Ephram, lalu beberapa menit kemudian papanya bersama Bang Ronald (kalau saya tidak salah)dating untuk menjemput Ephram. Entah bagaimana nasib anak itu setelah tiba di rumahnya, mudah-mudahan baik-baik saja dan juga mudah-mudahan lukanya cepat sembuh karena besok sudah semesteran. Berikut dokumentasi yang berhasil didapatkan langsung dari lokasi kejadian
























Sepatu Crocsnya yg Rp 600.000 lecet

No comments:

Post a Comment