Thursday, January 28, 2010

LALALALA

Tiga hari yang lalu (udah basi dong) laptop saya jadi korban kemarahannya teman saya. Teman saya (sebut saja Mr. X) mempublikasikan suatu kegiatan ke suatu kelas tetapi penghuni kelas tersebut tidak mau mendengarkan publikasi yang disampaikan Mr. X itu dan ketika teman saya yang satunya lagi (sebut saja Mr. Y) mengajak Mr. X rapat untuk membahas kesiapan panitia bersama Pembina, tiba tiba Mr. X marah-marah sambil berteriak dan menutup dengan kasar layar laptop saya yang kebetulan ada di depannya. Bukan itu saja, Mr. X juga mengeluarkan kata-kata a****g. Padahal laptop saya itu masih dalam keadaan turn on. Jujur aja ya, saya malah mau ngehajar dia kalau perlu saya bonyokin mukanya sekalian lha saya nggak tau urusannya kok tapi malah laptop saya yang jadi korbannya tapi karena suasana yang begitu ‘hot’ lebih baik saya mengalah saja karena saya nggak mau bikin suasana malah lebih ‘hot’ lagi.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

No comments:

Post a Comment